PAKET. A 1. Penampilan diri sering diketahui dengan ungkapan… A. Performance B. Grooming C. Industrial higienc D. Penampilan prima E. Accupational 2. Segmentasi perilaku membagi pelanggan menjadi beberapa golongan menurut… A. Gaya hidup B. Status social C. Pengetahuan dan respon terhadap produk D. Umur dan wawasan E. Proses terhadap produk dan pola hidup 3. PT. Unilever Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang menerapkan strategi segmentasi pasar… A. Konsentrasi B. Multisegmen C. Triplesegmen D. Konsidasi E. Gabungan 4. Tarif bea materai Rp.6000,- dikenakan kepada dokumen-dokumen kesepakatandan dokumen-dokumen berguna seperti berikut… A. Surat yang memiliki harga nominal lebih Rp. 250.000,- tetapi tidak lebih dari Rp.1.000.000,- B. Surat-surat berguna seperti wesel,promesdan aksep yang bernominal lebih dariRp.250.000,- namun tidak lebih dari Rp.1.000.000,- C. Efek dengan nama dan dalam bentuk apapun sepanjang harga nominalnya lebih dari Rp.250.000,- tetapi tidak lebih dari Rp.1.000.000,- D. Cek dan bilyet giro dengan harga nominal berapapun E. Akta-akta notaris termasuk salinannya 5. Pemerintah memungut pajak terhadap masyarakat guna membiayai pembangunan dalam hal ini pajak berfungsi selaku … A. Pengalihan B. Pengatur C. Pengendali D. Kebijakan fiscal E. Anggaran 6. Distribusi ini hanya menyalurkan produk-produk yang harganya relatif mahal, tidak sembarang memanfaatkan agen, sehingga untuk wilayah tertentu harga akan mempunyai beberapa penyalur saja, adalah distribusi… A. Distribusi Intensif B. Distribusi pilih-pilih C. Distribusi langsung D. Distribusi cabang E. Distribusi distributor besar 7. Seseorang berbelanja barang sebab barang tersbut sungguh-sungguh di perlukan . pembelian mirip ini mempunyai arti didasarkan pada... A. Primary Buying Motives B. Selective Buying Motives C. Patronage Buying Motives D. Buying Motives E. Fakor psikologis 8. Kegiatan periklanan atau adverensi mempunyai ciri- ciri sebagai berikut, kecuali... A. Biaya relatif tinggi B. Sasarannya luas C. Identitas seponsornya jelas D. Sulit untuk mengembangkan kreatifitas E. Persuasi kepada pelangggan bukan dengan mengirim produk, melainkan mengirim pelangggan ke produk yang diinginkan 9. Kegiatan untuk menemukan info menyusun taktik semoga brand tersebut menjadi brand yang besar lengan berkuasa, merupakan …. A. Brand Image B. Brand equity C. Brand value D. Unbranderd goods E. Brand as Reference 10. Kelompok departemen masakan dalam minimarket disebut… A. Food B. Soft drink C. Departemen D. Makanan E. Non food 11. Undang-undang yang mengendalikan perihal hak paten yakni undang-undang nomor… A. 5 th 1999 B. 8 th 1999 C. 13 th 20016 D. 15 th 2001 E. 40 th 2007 12. Product,Price,Promotion and Place merupakan variable dari… A. Marketing Mix B. Strategi penjualan C. Konsep pemasaran D. Target pasar E. Analisa pasar 13. Kelompok departemen masakan dalam mini market disebut… A. Food B. Soft drink C. Departemen D. Makanan E. Non food 14. Rencana peletakan produk sesuai kriteria yang berlaku dalam suatu toko disebut... A. Display. B. penawaran khusus C. lay out D. kenali E. prosedur 15. Suatu ruangan yang berfungs I sebagai media display atau pemajangan sebagian besar barang yang ada ditoko disebut... A. Show window B. Center point C. Vocal point D. Wall display E. Stage dispalay 16. Pengaturan warna produk akan menghipnotis pemajangan.Warna gelap seharusnya dipajang… A. Pada bab atas B. Pada bab segi kiri C. Pada bab segi kanan D. Pada bagian bawah E. Pada bab segi kanan dan kiri 17. Dalam Teknik pemajangan Produk Fashion berdasar ukuran, pernyataan dibawah ini yang benar adalah… A. Sebelah kiri besar, kanan besar B. Depan besar, belakang kecil C. Atas kecil, bawah besar D. Sebelah kiri besar, kanan kecil E. Atas besar, bawah kecil 18. Pemasangan POP pada Table Disply perlu memperhatikan item produk. Bila dalam satu produk yang didisplay beberapa item produk maka letak POP dibagian…….produk A. Atas B. Bawah C. Belakang D. Depan E. Tengah 19. Memajang barang dagangan di bab depan toko pada etalase disebut… A. Lay Out B. Display C. Window Display D. Eksterior Display E. Interior display 20. Dalam Teknik pemajangan berdasar ukuran, pernyataan dibawah ini yang benar adalah… A. Sebelah kiri kecil, kanan besar B. Depan besar, belakang kecil C. Atas besar, bawah besar D. Sebelah kiri besar, kanan kecil E. Atas besar, bawah kecil 21. Pemajangan barang dagangan ditempat tertentu diluar kegiatan perjuangan yang biasa digunakan untuk promosi ,pengenalan produk baru,basuh gudang yaitu… A. Eksterior display B. Architectural display C. Close interior display D. Open interior display E. Interior display 22. Penataan produk yang tujuannya untuk menarik perhatian konsumen disebut... A. merk blocking B. customer goods C. visual merchandising D. interest customer E. display 23. Bentuk pemajangan di bagian sisi kiri dan kanan gondola ujung disebut… A. Gondola end B. Dancing up C. Wing stage D. Floor display E. Clip strip 24. Memajang barang barang jualan di bagian depan took pada etalase disebut… A. Lay Out B. Display C. Window Display D. Eksterior Display E. Interior display 25. Pemasangan POP pada gondola perlu mengamati item produk. Bila dalam satu selving produk yang didisplay satu item produk maka letak POP dibagian…..selving A. Atas B. Bawah C. Kiri D. Kanan E. Tengah kunci tanggapan 1 B 11 C 21 A 2 B 12 A 22 E 3 B 13 A 23 A 4 E 14 C 24 C 5 D 15 A 25 A
Sumber http://lets-sekolah.blogspot.com
pop
Thursday, July 30, 2020
Soal-Soal Dan Kunci Tanggapan Mata Pelajaran Tata Niaga
Diterbitkan July 30, 2020
Artikel Terkait
- Satuan Pendidikan : Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Program Keahlian : Teknik Pe
- 1. Salah satu teladan karya seni rupa murni dua dimensi yaitu seni ….
- 1. Sebulan yang lalu Mikail diberhentikan dari perusahaannya, alasannya adalah
- 21. Perkembangan lapisan ektoderma pada embrio mamalia akan menjadi ..... A. Tulan
- 1. Adapun tujuan Syariat secara khusus (Maqhasidus Syariah) adalah …. a. Untuk memelih
- 1. Masyarakat Arab Pra Islam, terkenal dengan istilah Jahlun artinya.... A. Pintar
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
EmoticonEmoticon